Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog Niche Versus Blog Umum

Cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum

Blog Niche Versus Blog Umum

Cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum – Jika Anda akrab dengan IM (Pemasaran Internet) arena, banyak orang mungkin mengatakan kepada Anda bahwa jika Anda ingin blog untuk uang, Anda akan harus memulai sebuah blog yang berfokus pada satu niche dan hanya blog tentang bahwa.

Dan untuk memonetisasinya, Anda harus melakukan pemasaran afiliasi, seperti ClickBank dan menggunakan Google AdSense dan mungkin menjual e-book.

Mereka mungkin juga memberi tahu Anda bahwa akan lebih sulit untuk menghasilkan uang dengan blog yang terlalu umum, yang berbicara tentang banyak hal dan semuanya dan tidak memiliki fokus. Baca juga manfaat blog sebagai media pemasaran online untuk menambah uang adsense anda.

Sebenarnya, cara manapun memiliki poin bagus dan poin buruknya sendiri. Jadi mari kita lihat blog niche dibandingkan blog yang relatif umum, dan kemudian Anda memutuskan mana yang paling cocok untuk Anda.

cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum

Blog Niche

Di sinilah Anda memilih satu bidang minat khusus untuk dibicarakan dan itulah yang Anda bicarakan. Salah satu contoh adalah blog suami saya tentang berburu rusa. Nah, itu kategori yang cukup terarah. Kami tidak berbicara tentang berburu rusa, berburu permainan kecil, beruang atau apa pun. Hanya rusa – doe dan buck.

Dan karena kita tinggal di pantai timur, dia jarang berburu di luar Pennsylvania, dan karena itu sebagian besar artikel kita didasarkan pada pengalamannya yang berusia 35 tahun ke atas dalam cuaca dingin di hutan.

Blog bookmark saya adalah contoh lain dari blog niche karena ia berbicara secara khusus tentang perencanaan pesta dan perencanaan pernikahan relatif terhadap penggunaan bookmark untuk bantuan.

Jika ingin menghasilkan uang buatlah blog dengan niche menarik dan bermanfaat bagi banyak orang, apakah anda sudah tahu blog niche versus blog umum mana yang paling menguntungkan? Mari kita bahas dan simak ulasan selanjutnya di bawah ini.

cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum

Subtopik di blog niche

Tetapi ada banyak subtopik di bawah berburu rusa juga. Dan kami bahkan belum menyentuh permukaannya karena kami berdua terlalu sibuk dengan bisnis kami yang lain. Cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum Juga, karena saya bukan pemburu dalam keluarga, saya cukup banyak harus “memalsukannya” dan kemudian meminta suami saya memeriksa posting saya sebelum saya menempatkannya di blog.

Jadi subtopik apa yang masuk ke dalam kategori berburu rusa? Kami berbicara tentang peralatan, senjata, busur, jenis musim berburu rusa, peralatan, pohon, dll. Dan kemudian ada artikel tentang berkemah, karena banyak pemburu benar-benar berkemah ketika mereka sedang berburu juga.

Baca juga :

Dan akhirnya, ada yang Anda lakukan dengan rusa setelah Anda mendapatkannya. Jadi Anda bisa membuat selimut dari pelt, lampu dengan kuku, dan jangan lupakan semua resep daging rusa juga.

Cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum ini dapat dilakukan dengan situs bookmark, saya blog tentang beberapa topik selain pesta dan perencanaan pernikahan seperti menggunakan bookmark untuk penggalangan dana atau promosi bisnis.

cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum

Bagaimana Anda memonetisasi blog niche?

Segala macam cara. Saya memiliki rencana untuk melakukan beberapa video dengan suami saya untuk membuat blognya jauh lebih menarik dan mudah-mudahan mendapatkan sisa pendapatan dengan itu karena saya sudah menghabiskan banyak waktu di blog itu!

Beberapa opsi monetisasi adalah iklan YouTube, e-book, dan tautan afiliasi dengan Amazon dan eBay. Saya dapat merekam suami saya melakukan beberapa ulasan produk tentang apa yang dia gunakan ketika dia berburu, seperti deterjen khusus untuk menghilangkan bau dan aroma sebelum menuju ke hutan.

Sebenarnya, bahkan dengan blog niche yang relatif sempit tentang berburu rusa, ada banyak hal yang bisa dilakukan dengannya. Butuh waktu, fokus, dan kreativitas, tetapi sebagian besar topik, terlepas dari seberapa kecilnya mereka, dapat diperluas dan masih tetap menjadi topik.

Baca juga :

Juga, jika blog Anda berpusat di sekitar musim atau acara tertentu, Anda mungkin mendapatkan lebih banyak lalu lintas selama musim-musim yang sedang tren daripada pada waktu lain sepanjang tahun.

Blog pernikahan misalnya tampaknya mendapatkan sebagian besar lalu lintas mereka sekitar bulan Januari hingga Maret, tepat di sepanjang waktu karena semua pameran pengantin lokal.

Ini tampaknya ketika sebagian besar calon pengantin memulai perencanaan pernikahan mereka dengan sungguh-sungguh untuk pernikahan musim panas dan gugur. Demikian pula, blog berburu rusa milik suami saya cenderung mendapatkan jumlah lalu lintas yang lumayan selama musim berburu.

Apa yang Harus Dilakukan Dengan Blog Umum

Cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum – Saya suka berpikir tentang blog umum hampir sebagai majalah online macam. Anda dapat mengambil majalah kecantikan dari kios dan membaca artikel tentang tren mode, dan sebaliknya.

Majalah “Ladies Home Journal” mungkin tentang hal-hal yang harus dilakukan di sekitar rumah, tetapi memiliki ulasan tentang perjalanan keluarga dan bahkan cerita pendek.

cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum

Jadi apa yang akan menjadi tujuan membangun blog umum versus blog niche?

Nah, inilah proses pemikiran saya di balik salah satu konversi situs saya, yang dimulai sebagai situs web khusus yang secara ketat membahas transkripsi umum sebagai bisnis freelance berbasis rumahan.

Saya juga memiliki situs niche kedua hanya untuk nail art. Tak satu pun dari situs tersebut yang sangat sukses sendiri karena saya tidak punya cukup waktu untuk fokus pada masing-masing secara terpisah.

Jadi saya memutuskan bahwa karena saya melakukan paku saya di rumah untuk menghemat uang ketika bekerja dari rumah, itu berkaitan dengan bekerja di rumah, dalam beberapa cara tetap.

Dan hanya memiliki satu blog dengan gabungankonten akan membuka blog ke siapa saja yang bekerja di rumah dan mencoba menghasilkan uang dan menyimpan uang.

Saat itulah saya memutuskan untuk membangun satu blog umum yang berbicara tentang bekerja di rumah pada umumnya dan saya membuat subkategori untuk berbicara tentang nail art, transkripsi, Pemasaran Internet, SEO, dll. Dan ada banyak blog sukses yang terstruktur dengan cara yang sama. .

cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum

Jadi apakah satu jenis blog lebih baik dari yang lain?

Itu tergantung padamu. Jika Anda berpikir Anda akan memiliki waktu yang lebih mudah berbicara tentang satu niche tertentu, dan Anda memiliki banyak informasi tentang niche itu, kemudian membangun blog niche dan tetap dengan satu subjek.

Jika Anda bergairah tentang beberapa topik dan Anda tidak ingin mendaftarkan lima atau sepuluh nama domain terpisah dan membangun banyak blog yang berbeda, tentukan topik umum mana saja dari topik Anda yang lain dapat masuk dengan mudah.

Cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum dan mungkin pada titik tertentu Anda mungkin ingin menjadi “otoritas” dari salah satu subtopik dan mencabutnya sendiri. Dan mungkin tidak.

Jika Anda memiliki waktu, semangat, kreativitas, dan dorongan untuk membuat blog Anda sukses dan menghasilkan uang didalamnya.

Anda akan tetap menggunakannya karena Anda menikmatinya dan gairah serta kegembiraan Anda akan muncul melalui konten Anda.

Singkatnya

Anda tidak benar-benar harus mengukir kategori kecil blog kecil lagi jika Anda benar-benar merasa Anda mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk mencurahkan masing-masing untuk membuat mereka semua sukses dan menghasilkan uang.

Jika Anda ingin membuat satu blog umum yang membahas tentang berbagai topik, lakukanlah. Pastikan untuk melakukan penelitian kata kunci untuk setiap topik, dan jika Anda bisa melakukannya, ikat topik dengan tema umum blog Anda.

Ketika Anda sedang membangun blog Anda, ingat bahwa setiap posting atau halaman yang Anda miliki diindeks di mesin pencari sendiri dengan kata kunci apa pun yang Anda pilih. Jadi buat kategori untuk topik yang berbeda.

Untuk menghasilkan uang dengan semua jenis blog, ada AdSense, ClickBank, dan jangan lupa tentang YouTube! Jika Anda dapat membuat video untuk pergi dengan setiap posting blog.

Anda dapat membangun pengikut lebih cepat karena orang-orang dapat melihat Anda “secara pribadi” setiap kali mereka mengunjungi blog Anda.

Baca juga :

Itulah tadi ulasan mengenai Cara menghasilkan uang dengan blog niche versus blog umum semoga dapat bermanfaat bagi anda dan yang lainnya.

Jangan lupa untuk komentar terkait artikel ini dan share artikel ini supaya banyak yang orang yang dapat terbantu. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *